|

Van Gaal Inginkan Menang Double

Manchester United akan melawan Liverpool akhir pekan ini di Anfield. Van Gaal ingin kembali menang saat melawan Liverpool seperti saat pra musim dan putaran pertama desember lalu. Saat putaran pertama United sukses menekuk Liverpool di Old Trafford berkat gol Wayne Rooney, Juan Mata dan Van Persie. Kali ini Van Gaal ingin menang double dalam satu musim atas Liverpool tetapi itu akan sangat sulit apalagi rekor tandang United terbilang jelek dan Liverpool sedang on fire.

"Pertandingan berikut (melawan Liverpool) adalah laga yang paling penting, khusunya dalam persaingan yang terjadi saat ini, saya tahu mereka adalah kompetitor kami.

"Saya ingin menang lagi atas Liverpool. Kami sudah pernah menang dua kali melawan mereka, tapi kekalahan terakhir yang mereka alami di liga adalah saat menghadapi kami, tapi itu sudah lama. Laga besok akan sangat sulit"

Pertandingan besok malam akan menentukan siapa yang duduk di peringkat empat, siapa yang kalah akan turun ke peringkat lima.




Posted by Unknown on 09:26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Van Gaal Inginkan Menang Double"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented