|

Masa depan SamrtPhone akan beralih peradaban


KawandNews.com -

Dalam masa depan SamrtPhone akan beralih peradaban sebagai salah satu gadget yang akan dimiliki oleh umat manusia untuk saat ini. Hal itu dikarenakan sudah banyaknya orang yang memiliki SmartPhone. Kini mereka akan beralih untuk memakai jam tangan pintar. Sebab beberapa vendor pembuat jam tangan pintar seperti Apple , SONY dan Google sudah sukses dengan penjualan mereka selama satu tahun terakhir sejak juni 2012 lalu hingga juni 2013 kali ini.

ABI Research berikan keterangan jika memang banyak konsumen yang jenuh dengan SmartPhone akan beralih menggunakan jam tangan pintar. Sebab dalam total sesi penjualan satu tehun terakhir dari keseluruhan produk dari semua vendor sudah laku sejumlah  1,2 juta perangkat jam tangan pintar yang terjual.

CEO Sony Mobile Communications Kunimasa Suzuki katakan jika memang jam tangan pintar memiliki potensi di masa depan. Kunimasa Suzuki juga jelaskan jam tangan pintar akan menjadi gadget baru yang ngetren untuk 2014 mendatang.




Posted by Unknown on 13:17. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Masa depan SamrtPhone akan beralih peradaban"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented