|

Tips Aman Dari Rasa Cemburu Terhadap Pasangan Anda

 
 
KawanNews.com - Cemburu mungkin kata ini sudah sangat umum terdengar dalam kehidupan asmara antara pasangan Pria dan Wanita. Namun terkadang cemburu yang berlebih membuat diri tidak memiliki kendali akan kesadaran jiwa nya yang cenderung berbuat brutal.

Untuk itu kita wajib mengontrol makna dari cemburu dalam hubungan asmara kita dengan pasangan masing - masing. Dan berikut tips dari KawanNews.com

Ketahui alasan mengapa Anda cemburu
Buat daftar kenangan indah bersama si Dia. Saat kondisi emosi Anda dalam keadaan tenang, ingatlah sesuatu, yang membuat Anda tak merasa cemburu. Atau, ketahui dengan pasti, apa yang mendasari rasa cemburu Anda. Karena masa lalu? Atau, karena pasangan berbohong? Setelah Anda memiliki alasan, Anda bisa mencari solusi.

Kontrol Amarah

Sangat mudah mengatakan pada orang lain untuk tak meluapkan emosi. Namun kenyataannya sangat sulit bagi diri sendiri untuk mengontrol amarah. Namun mulailah belajar untuk bersikap lebih tenang. Ingat kembali, apa yang membuat Anda merasa cemburu hingga membakar emosi.

Cari Suasana Baru
Demi menghindari rasa cemburu, hal penting yang dapat Anda lakukan adalah mencari aktifitas yang membahagiakan suasana hati Anda. Hal ini sangat penting untuk menangkis kecemburuan.

Bicara

Komunikasi merupakan salah satu kunci utama kelanggengan sebuah hubungan. Ketika Anda merasa cemburu, cobalah untuk membicarakan apa yang dirasakan. Ajak pasangan bicara dari hati ke hati. Hal ini lebih baik dibandingkan Anda memendam perasaan di dalam hati.

referensi :  http://life.viva.co.id




Posted by Unknown on 18:00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Aman Dari Rasa Cemburu Terhadap Pasangan Anda"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented