|

Pria Idaman Setiap Wanita

 
 
KawanNews.com -  Pasangan memang sangat penting dalam kelangsungan hidup kita. Dan jaman sekarang ini kebanyakan wanita cenderung salah melangkah dalam menentukan pasangan hidup. Akibat dari itu sangat berbahaya karena dapat mengancam kelangsungan biduk rumah tangga. 

Untuk itu ada beberapa tips dari KawanNews.com untuk para wanita agar dapat memilih pria idaman yang dapat menjadi pasangan hidup yang terbaik :

1. Pria yang menarik?

Pria yang menarik hati pasangan nya memang tidak mudah. Menarik tidak berarti dia harus trendi , mewah dan seksi. Namun wanita cenderung memilih pria berkarakter berani, percaya diri, dan ceria merupakan sikap yang harus ada dalam diri seorang pria. Pria juga harus bersikap positif dan percaya diri, merupakan salah satu ciri pria baik.

2. Pria yang ramah?

Menjadi Pria dengan sifat ramah bukan hal mudah dalam diri untuk di lihat oleh lawan jenis. Hanya orang-orang berpikiran terbuka yang dapat memiliki sikap ramah. Sifat ramah adalah hal terbaik membuat pria mampu berada di tengah orang banyak. Seorang pria yang ramah dapat menawarkan persahabatan kepada Anda seumur hidup. Dia akan menjadi pasangan sempurna yang dapat membagi semua hal pada pasangannya.  

3. Pria yang dapat menjaga ucapannya?

Sekarang ini memang sangat sulit untuk mencari pria yang dapat menjaga ucapan dan perbuatan apa lagi di lihat lawan jenis. Menjaga ucapan merupakan sesuatu yang penting untuk menghindari kesalah pahaman dalam hubungan. Jadi selalu ingat untuk memeriksa apakah pria tersebut dapat menjaga ucapannya secara spesifik dan jelas. 

4. Pria yang bisa dipercaya?

Kepercayaan memang sangat sulit untuk di jalankan oleh seorang pria yang terlalu banyak membual. Dan salah satu fondasi kelanggengan hubungan adalah kepercayaan pasangan.  Jika Anda merasa dirinya sulit untuk dipercaya, maka kemungkinan ia tidak dapat diandalkan. Seorang pria yang baik akan selalu menjaga kejujuran dalam hubungan. 

5. Pria yang mencari Anda?

Berikan pria kesempatan sebagai pasangan untuk mencari Anda. Menjaga jarak, tidak melakukan panggilan telepon atau menghindari pertemuan dalam jangka waktu tertentu memang boleh. Namun hal itu cenderung membuat kesalahan dalam akhir ikatan. Tapi bila pria tersebut bersabar mencari Anda, dapat dipastikan pria ini termasuk salah satu dari golongan pria baik. 

6. Pria yang dapat memotivasi Anda?

Carilah pasangan pria yang dapat memberikan sisi positif dalam berhubungan dan semangat untuk kehidupan. Motivasi adalah salah satu sisi utama yang harus dapat di miliki seorang pria. Pastikan pria Anda menularkan getaran positif yang memberikan perubahan positif untuk Anda. Seorang pria baik akan selalu mendukung pengembangan pribadi dan profesionalisme pasangannya.

7. Pria yang bertanggung jawab kepada pasangan dan keluarganya?

Pria yang baik juga harus dapat menjaga pasangan dan keluarga Anda. Waniat juga baru bisa menghentikan pencarian jika sudah menemukan orang yang setia, berkomitmen, dan bertanggung jawab kepada keluarganya. Pria ini akan menjadi pasangan hidup yang penuh cinta dan peduli, sekaligus menjadi ayah bisa mendedikasikan diri untuk anak. 
 
referensi : http://life.viva.co.id




Posted by Unknown on 18:25. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pria Idaman Setiap Wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented