|

Cavani Siap Hengkang

Edinson Cavani kembali diberitakan tidak betah di PSG dan siap hengkang pada musim panas nanti. Menurut Calciomercato, Cavani akan mendengarkan proposal penawaran pada musim panas nanti. Juventus dan Manchester United santer dikabarkan berminat untuk menampung Cavani.

Cavani memang kerap di tempatkan melebar pada formasi PSG karena penyerang tengah utama telah di tempatkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Cavani tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti di Napoli karena posisi itu. Juventus yang mempunyai Carlos Teves, Morata, Llorente di anggap masih kurang karena hanya Teves yang konsisten penampilannya.

Sementara Manchester United mempunyai Rooney, Van persie, Falcao tetapi hanya Rooney yang konsisten penampilannya sementara Van persie sering di hantam cedera, begitu juga dengan Falcao yang di anggap sebagai rekrutan gagal beruntung Falcao hanya pinjaman. Kita lihat nanti apakah Cavani akan bergabung dari salah satu klub ini atau malah memilih bertahan di Paris.




Posted by Unknown on 17:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Cavani Siap Hengkang"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented