|

Sony Luncurkan Kamera Cyber-shot Terbarunya 2012

KawandNews.com - Minggu ini Sony mengungkapkan akan merilis produk baru di jajaran kamera genggam Cyber-shot miliknya. Dan beberapa kamera baru tersebut dijadwalkan akan rilis pada musim semi tahun ini. Dari beberapa kamera genggam atau pocket yang akan dirilis Sony tersebut ada satu kamera tertipis di kelas kamera pocket, upgrade beberapa model kamera ultra-popular point-and-shoot, dan beberapa kartu memori baru seperti, UHS-I 30MB / s & Ahli UHS-I 94MB / s SDHC. Kartu memori baru tersebut dilengkapi dengan kemampuan penyimpanan yang cukup cepat dengan kecepatan transfer hingga 94 MB / s dan berbagai upgrade perangkat keras yang kompatibel dengan UHS-I, termasuk SLT-A77 Translucent Mirror camera. Dan berikut kamera-kamera Cyber-shot Sony tersebut.


Kamera pertama yang dirilis Sony adalah DSC-H90, kamera mungil dengan 16x optical zoom 24mm serta wide angle, menawarkan berbagai kemampuan memotret dari landscape, close-up, hingga makro foto. DSC-H90 juga dilengkapi dengan Optical SteadyShot, iAUTO, modus panorama, dan beberapa macam olah citra gambar dalam kamera.

Kamera berikutnya adalah Sony DSC-W690, kamera poket Sony yang tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti merah / perak, biru / hitam, perak, dan hitam. Kamera Sony DSC-W690 dilengkapi fitur Optical SteadyShot, 360 Sweep Panorama, dan iAUTO untuk hasil yang luar biasa tanpa noise.

Kamera ke-3 yaitu Sony DSC-TX20 dunks, kamera dengan body ramping yang dapat kita gunakan untuk mengambil dalam air. Fungsi waterproofing atau anti air pada Sony DSC-TX20 dunks ini memungkinkan kamera dapat bekerja dengan baik di dalam air sampai kedalaman 5 meter. Kamera ini juga anti debu dan anti beku. Kamera ini juga akan tetap bertahan dan bekerja dengan baik setelah dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter, karena kamera ini juga dilengkapi dengan anti shock body. Jadi Sony DSC-TX20 merupakan kamera genggam Sony yang cocok digunakan untuk kegiatan Outdor.

Kamera ke-4 yaitu Sony DSC-HX200V, kamera gengam Sony dengan body yang cukup besar dengan kemampuan zoom optical sampai 30x. Kamera ini memiliki style yang mirip dengan kamera D-SLR. Menggunakan satu set fungsi terbaru kamera Cyber-shot Technology seperti Full HD Video 50m. DSC-HX200V mampu merekam video dengan kualitas audio yang sangat baik, high-speed autofocus, 3D shooting (percaya atau tidak), dan full preset untuk efect gambar. Kamera ini juga memiliki kecepatan AF yang cukup cepat yang memungkinkan kita memotret dengan kecepatan kira-kira 0,13 detik di siang hari dan 0,21 detik pada kondisi cahaya rendah pada 3 EV.

Kamera ke-5 yaitu Sony DSC-WX100, hadir dalam beberbagai pilihan kombinasi warna yang menarik seperti merah / emas, coklat / emas, biru keperakan, hitam, dan perak klasik. Menurut Sony, kamera ini merupakan kamera terkecil dan teringan di dunia. Memiliki rantang Zoom 10x. Kamera ini menawarkan berbagai kemampuan pengambilan gambar dari mulai pengambilan gambar sudut lebar atau wide sampai gambar makro.

Kemara ke-6 yaitu Sony DSC-HX20V, kamera mid-range Sony yang hadir dengan lensa AA dan dikemas dengan baik sehingga memuat kamera ini ideal untuk perjalanan. Memiliki kecepatan auto focus yang tinggi, 20x optical zoom, dan mampu merekam video dengan kualitas AVCHD Full HD 50p. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor Exmor R CMOS dengan resolusi 18,2 megapiksel serta prosesor BIONZ terbaru di bumi. Perpaduan ini memberikan pengguna pengalaman menakjubkan sebuah kamera portabel dengan kemampuan sempurna.

Kamera yang terakhir adalah Sony Cyber-shot HX10V, sebuah kamera dengan resolusi 18,2 megapikseel ditambah dengan shutter serbaguna dengan harga lebih murah dari sebagian besar kamera di atas.

Itu tadi 7 kamera Cyber-shot terbaru Sony yang akan hadir di musim semi tahun ini.
sumber




Posted by Anggar Tombak on 10:46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Sony Luncurkan Kamera Cyber-shot Terbarunya 2012"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented