|

Peluncuran Terbaru Game Fighting Mortal Kombat 3D

KawandNews.com - Telah diluncurkan versi baru dari game fighting Mortal Kombat di dalam game terbaru berikut ini memungkinkan gamer untuk bertarung sampai mati di halaman belakang rumah sendiri, di kereta, di kantor dan masih banyak lagi. Fitur baru yang ditambahkan adalah bisa merubah-rubah tempat bertarung sesuai dengan pilihan hati.

Game Mortal Kombat Versi Terbaru 2012 akan menjamah ke PlayStation Vita pada bulan April, permainan (dikenal sebagai Mortal Kombat 9 oleh fans) akan memungkinkan pengguna untuk membuat latar belakang mereka sendiri untuk pertempuran menggunakan built-in kamera Vita.

Dengan menggunakan Teknologi Touchscreen, misi Tantangan yang baru, hiburan gerakan berbasis 3D dan Kratos PlayStation karakter eksklusif juga akan menampilkan dalam versi Vita. Berikut ini adalah Trailer Game fighting Mortal Kombat versi PlayStationVita:




Posted by Anggar Tombak on 10:30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Peluncuran Terbaru Game Fighting Mortal Kombat 3D"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented