|

Wisuda Batal, Puluhan Kerabat Mahasiswi Ini Mengamuk

Padang - Puluhan kerabat mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Putri Bangsa Kota Pariaman mengamuk di Hotel Basko Padang, Sabtu (7/12) kemarin. Alasan mereka mengamuk, lantaran kerabat mereka batal dalam wisuda pada acara tersebut.

Mahasiswi yang berjumlah 48 orang itu pun juga telah berdandan layaknya seorang yang akan diwisudakan, tetapi itu pun sirna. Pembatalan wisuda terhadap mereka terkesan mendadak, karena pembatalan yang diumumkan satu hari sebelum acara wisuda digelar dengan alasan mereka tidak lulus ujian kompetensi.

Tak terima, para kerabat mahasiswa itu pun memaksa masuk kedalam ruangan wisuda yang tengah berlangsung untuk guna membatalkan acara wisuda.Tetapi petugas keamanan tengah berjaga di depan ruangan langsung menghalangi mereka, akibatnya bentrok pun tak dapat dihindarkan.

Salah seorang kerabat mahasiswi menuturkan, pembatalan wisuda diberitahukan satu hari sebelum acara terkesan mendadak, padahal mereka juga sudah membayarkan uang wisuda sebanyak Rp. 2.500.000.

“Kita tidak terima, masak anak kita dibatalkan begitu saja dan mendadak, kita juga sudah membayarkan uang wisuda” kata Yanti sambil mendorong para petugas.

Tak hanya, para kerabat mahasiswi ini juga mendapatkan undangan untuk menghadiri acara namun tidak diperbolehkan masuk oleh panitia acara. “Kita juga sudah dapat undangan, ini maksudnya apa ? Saat dilihatkan kita tidak boleh masuk” tegasnya.

Selang beberapa menit kemudian, kepolisian datang untuk menenangkan antar kedua belah pihak tersebut. Pihaknya berjanji akan menjembatani kedua belah pihak guna penyelesaian dengan jalur damai.




Posted by Ikhwan on 20:28. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wisuda Batal, Puluhan Kerabat Mahasiswi Ini Mengamuk"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented