|

Berubah Demi Si Dia?

KawandNews.com - Pada saat "PDKT" atau masa di awal berpacaran, pasangan kita bisa menerima kita apaadanya, tapi dengan seiring berjalannya waktu mungkin ada permintaan si doi yang meminta kamu berubah seperti apa yang diinginkan oleh si doi. Salah satunya memake over diri kamu.

Memang sih melakukan apapun untuk orang yang kita sayangi itu merupakan perbuatan yang baik, karena akan membuat si doi happy . Apalagi sampai membuat kamu sampai rela memake over diri kamu. Ya gpp sih selama itu semua membuat diri kamu menjadi lebih baik dan bakal terus membuat doi perhatian sama kamu.

Tapi apakah hal tersebut harus dilakukan tanpa dengan pertimbangan? Nah, berikut tips untuk mempertimbangkan apakah kita harus berubah demi si doi.

1. Make Over

It's okay, jika si doi cuma meminta kamu untuk menambahkan sedikit riasan agar kamu terlihat lebih cantik dan menarik.
It's not okay, jika si doi menentukan ide untuk memake over diri kamu.Misalnya meminta kamu untuk memancungkan hidung kamu, meminta kamu luluran tiap hari agar kulit kamu terlihat putih dan mulus.

2. Keseharian

It's okay, jika si doi meminta kamu menjadi lebih bersabar dan bersyukur. Meminta kamu bekerja/belajar lebih giat demi tercapainya cita-cita kamu.
It's not okay, jika si doi meminta kamu mengurangi frekuensi kegiatan kamu tanpa sebab dan menentukan teman yang menurut si doi baik untuk kamu.

3. Prinsip

It's okay, jika si doi meminta kamu berubah dengan mengikuti kata hatimu sendiri dan bukan karena dirinya maupun orang lain.
It's n.ot okay, jika si doi meminta kamu untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan prinsip kamu.

Dan pastikan perubahan yang kamu lakukan masih dalam batas wajar, dan kamu gak perlu melakukan perubahan apapun jika kamu mulai merasa terpaksa dan tidak nyaman. Dengan kata lain, si doi meminta kamu untuk berubah menjadi orang lain. Jika si doi benar-benar menyayangimu, doi gak akan meminta kamu untuk melakukan semua perubahan yang mengubah who truly you are. (ruby)

referensi : cosmo girl edisi september 2012.




Posted by Unknown on 13:41. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Berubah Demi Si Dia?"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented