|

Federico Macheda masih ingin kembali ke United



KawanNews.com -  Federico Macheda penyerang Manchester United yang musim ini di pinjamkan untuk Vfb Stuttgart jelaskan jika masa depan nya memang masih belum tentu  akan bersama dengan tim asal Liga Inggris tersebut.

Hasil itu di sebabkan diri nya sering tidak dapatkan kepercayaan oleh sang pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Walau selama musim ini Federico Macheda di mainkan di Bundesliga Jerman dengan Vfb Stuttgart namun masih berkeinginan untuk kembali menjadi pemain utama di Old Trafford meski peluang itu sulit.

Federico Macheda juga katakan jika hubungan nya dengan Ferguson pelatih United tengah renggang. Tapi Federico Macheda sangat senang akhir - akhir ini diri nya dapatkan dukungan dari sang empu nya Manchester United itu untuk tetap bermain bagus dengan Vfb Stuttegart. 

referensi : goal.com (image)




Posted by Unknown on 16:31. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Federico Macheda masih ingin kembali ke United"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented