|

Hotel V8 di Jerman, Hotel Unik Khusus Penggila Mobil

KawandNews.com - Terletak di Stuttgart, Jerman – pusatnya Dealer mobil internasional Jerman - Hotel V8 adalah surga bagi para penggemar mobil. Hotel ini memiliki 10 kamar yang memiliki tema berbeda didedikasikan untuk tema yang berkaitan dengan dunia otomotif - dari mulai cuci mobil dan tuning dan balap. Semua kamar dilengkapi dengan alat peraga yang unik dengan bagian-bagian mobil yang asli. Misalnya, drive-in teater bertema kamar dilengkapi dengan langit-langit yang berbintang, lampu studio dan TV layar lebar. Bahkan uniknya, nampak hidung mobil kuno itu dicangkokkan ke kaki ranjang tempat tidur untuk memastikan pengalaman yang surealis bagi para pengunjung hotel.



Hotel V8 ditempatkan di sebuah bangunan yang pernah berfungsi sebagai terminal untuk Airport Boblingen, yang dibuka pada tahun 1915. Boblingen digunakan sebagai docking station untuk penerbangan dari Graf Zeppelin pada akhir tahun 1920, dan itu adalah rumah untuk satu skuadron pesawat tempur ME-109 selama Perang Dunia Kedua. Dikarenakan dekat dengan pusat industri Stuttgart maka Boblingen Airport merupakan target yang jelas bagi pengebom Sekutu dan tempat itu benar-benar hancur pada akhir perang dunia kedua.






Keputusan untuk membangun kembali Boblingen sebagai hotel akhirnya terwujud saat ini. Hotel yang luar biasa ini pun dibuka pada tahun 2009 setelah renovasi berbahaya dan pekerjaan pembangunan kembali yang penuh resiko. Hotel V8 hanya menempati setengah saja dari area bangunan terminal, setengah lainnya diperuntukkan bagi Meilenwerk, yaitu sebuah museum auto yang menawarkan kepada penggemar mobil dengan koleksi-koleksinya yang menarik mulai dari klasik, vintage dan mobil kolektor, serta segala sesuatu yang berhubungan dengan mobil.

Meilenwerk, bersama-sama dengan Hotel V8, adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda mengaku sebagai penggila mobil. (.ws.)




Posted by Sains Box on 13:39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Hotel V8 di Jerman, Hotel Unik Khusus Penggila Mobil"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented