|

Jenis-Jenis Sepatu Wanita

Buat para wanita pecinta sepatu alias shoelover, pastinya sudah tahu nih jenis-jenis sepatu wanita berikut ini. Sepatu saat ini tidak hanya sekedar berfungsi sebagai alas kaki saja, seiring dengan perkembangan jaman dan dunia fashion sepatu menjadi sangat penting dalam hal menunjang penampilan. Yuk simak jenis-jenis sepatu apa saja sih yang biasa dipakai oleh wanita?



Flat Shoes

Bagi anda yang berjiwa casual dan simple, yang lebih mengutamakan kenyamanan, sepatu ini bisa menjadi pilihan untuk aktifitas anda sehari-hari seperti jalan-jalan ke mall, ke kampus, atau bahkan saat ngantor.






Oxford Shoes

Sepatu yang terinspirasi dari sepatu kerja pria ini cocok bila dipadupadankan dengan skinny jeans ataupun rok selutut, cocok buat anda yang ingin terlihat maskulin namun tetap terlihat fenimin.







Loafers

Bagi anda yang ingin terlihat rapi namun santai, sepatu jenis loafers ini bisa menjadi pilihan. Sangat cocok bila dipadupadankan dengan jeans atau celana panjang.








Boots

Sepatu yang awalnya didesain untuk digunakan pada musim dingin ini sekarang sudah banyak digunakan para shoelover, khususnya di Indonesia. Seiring dengan perkembangan dunia fashion, banyak jenis boots yang bermunculan seperti ankle boots, boots setinggi betis, dan bahkan ada juga boots yang dibuat sampai setinggi di atas lutut. Dan tentunya anda bisa memilih mau mengenakan flat boots atau boot berhak. Semua itu tergantung dari kenyamanan dan pribadi anda tentunya.




Wedges

Bagi anda yang ingin terlihat tinggi namun tetap nyaman, sepatu ini bisa menjadi pilihan. Sepatu yang didesain sedemikian rupa memiliki tinggi hak yang rata dari depan sampai belakang dan menyatu dengan sol ini sangat cocok digunakan ke berbagai acara, khususnya bagi anda yang tidak tahan jika menggunakan sepatu dengan hak yang kecil.








Platform Shoes

Istilah platform ini dimaksudkan kepada bentuk sol pada sepatu ini. Platform shoes memiliki ciri sol yang cukup tebal di bagian depan sepatu. Cocok untuk anda yang ingin kakinya terlihat lebih ramping.












Peep-toe

Sepatu jenis peep toe ini memiliki ciri terbuka pada ujung sepatu untuk memperlihatkan jari telunjuk kaki, sedangkan bagian belakangnya tertutup rapat. Cocok digunakan untuk pergi ke acara-acara resmi.









Pump Shoes

Sepatu ini memiliki ciri tertutup pada semua sisi kaki, dan biasanya memiliki stiletto heels. Sepatu ini sangat cocok bagi anda yang ingin bergaya casual namun feminin. Padukan sepatu ini dengan skinny jeans atau rok mini.









Stiletto Shoes

Sepatu ini memiliki ciri ujung yang runcing dan hak yang kecil tipis. Cocok digunakan untuk pergi ke acara-acara formal untuk menimbulkan kesan feminin dan seksi. Namun penggunaan dalam jangka waktu yang cukup lama dapat menyebabkan nyeri di bagian pinggang. (ruby)




Posted by Unknown on 16:13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jenis-Jenis Sepatu Wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented