|

Fakta Unik Dibalik Payudara Wanita




KawandNews.com -  Berikut fakta-fakta menarik seputar si bukit kembar:

1.  Ketika bergairah, payudara wanita akan membesar.

2. Tahu nggak sih kalau ternyata ukuran payudara kanan dan kiri itu berbeda? Biasanya yang kiri selalu lebih besar dari yang kanan, memang belum jelas alasannya, tetapi ada suatu teori yang menyatakan bahwa hal itu dikarenakan bagian tubuh sebelah kiri lebih aktif merespon kadar estrogen yang tinggi.

3. Ternyata cahaya matahari sangat bagus untuk payudara, mengapa? Karena kurangnya asupan vitamin D berpotensi mengakibatkan kanker payudara!

4.  Hasil studi terkini menyatakan bahwa rasa stress dapat mempengaruhi bentuk payudara, jika anda memiliki tingkat kadar kecemasan cukup tinggi maka berisiko menyebabkan payudara yang mengendur. So, keep optimis yah, girls!

5. Wanita bisa mencapai orgasme hanya melalui aksi foreplay di sekitar putingnya. Wanna try? Tapi dalam durasi yang cukup lama, ya.

6.  Payudara juga memiliki siklus bulanan, setelah masa menstruasi payudara akan terasa mulus, pada pertengahan siklus puting akan terasa sensitif, sedangkan pada masa sebelum dan selama menstruasi akan terasa tidak rata dan perih.

7.  Beberapa inovasi telah diciptakan untuk breast implants: gading, karet, polyester, dan tulang rawan lembu jantan. Which one do you prefer? Natural is better, girls!

8. Ternyata pria juga bisa menyusui, lho! Aneh memang, tetapi mereka memang memiliki kelenjar susu di dalam tubuh.

9. Tidak cuma wajah yang memiliki t-zone, lho! Payudara juga memiliki daerah t-zone. Oleh karena itu jangan lupa untuk rajin membersihkan area itu setelah berolahraga, tidak mau payudara anda berjerawat, kan? (ruby)

referensi : Cosmopolitan Indonesia edisi Oktober 2012




Posted by Unknown on 16:41. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Fakta Unik Dibalik Payudara Wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented