|

Roberto Mancini optimis musim depan gelar juara akan ke Etihad stadium



KawanNews.com - Pelatih Manchester City , Roberto Mancini jelaskan jika sangat bangga bisa balaskan dendam hasil kalah awal musim dari Manchester United. Dini hari tadi saat laga tandang ke Old Trafford markas Manchester United pasukan The Citizen berhasil kalahkan armada Sir Alex Ferguson dengan hasil tipis 2 - 1.

Walau dengan hasil tipis ini Roberto Mancini sangat bangga bahwa performa mereka masih tetap tangguh musim ini. Dengan tambahan tiga angka di pekan 31 Liga Inggris ini. Kembali Manchester City dapat minimalkan selisih angka dengan Manchester United di papan klassemen. Saat ini kedua nya hanya berjarak 12 angka. 

Selain itu Roberto Mancini optimis jika masa dengan klub musim ini kembali terbuka untuk kejar ketertinggalan angka dengan Manchester United untuk amankan gelar. Masih tersisa 6 pekan lagi di Liga Inggris dan hasl itu masih dapat di wujudkan ambisi Mancini jelas nya. 

Untuk itu Mancini yakin jika musim depan gelar akan kembali ke Etihad stadium jelas pelatih asal Italia itu dalam laman resmi Manchester City.

referensi : bbc.co.uk(image)




Posted by Unknown on 17:56. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Roberto Mancini optimis musim depan gelar juara akan ke Etihad stadium"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented