|

Benat Etxebarria optimis main di Serie A musim depan


KawanNews.com - Pekan ini secara mengejutkan nama Benat Etxebarria gelandang serang dari klub Real Betis musim depan katakan minat nya untuk menjajal kompetisi Serie A Italia. Performa bagus selama berkostum Real Betis kabar nya menarik sejumlah klub di papan tengah Serie A untuk mengontrak Benat Etxebarria dari Real Betis.

Walau saat ini kontrak kerja Benat Etxebarria masih sampai 2015 mendatang pemain ini telah siap jika ada klub asal Italia yang ingin menjadikan tempat lebihan berikut nya. Sang agen pemain dari Benat Etxebarria sendiri Jose Vicente Biurunn jelaskan memang pemain nya ingin menjajal kompetisi Serie A yang selama musim ini terketat di eropa.

Dan rumor terbaru jelaskan jika Fiorentina dan Inter Milan serta Sampdoria juga ikut dalam kompetisi berebut tenda tangan Benat Etxebarria. Pemain 26 tahun itu optimis musim depan akan ke Serie A.

referensi : talksport.co.uk (image)




Posted by Unknown on 18:04. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Benat Etxebarria optimis main di Serie A musim depan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented