|

Jupp Heynckes optimis juara trebel dengan klub


KawanNews.com - Pelatih Bayern Munich Jerman , Jupp Heynckes jelaskan jika musim ini klub akan dapat boyong tiga gelar juara sekaligus. Hasil itu bukan asal bicara saja jelas dengan kondisi saat ini yang di alami oleh Bayern Munich di semua kompetisi.

Pasukan Jupp Heynckes terbukti sampai pekan ini terus dapat menjaga konsistensi di semua ajang. Di Bundesliga sendiri minggu kemarin Bayern Munich telah resmi menjadi juara Liga Jerman. Walau gelar itu di dapatkan dengan sisa 7 pekan lagi Bundesliga dan ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa dari musim lalu.

Selain itu di ajang Piala Jerman atau DFB Liga Pokal juga Jupp Heynckes membawa klub ke babak semi final. Bukan hanya itu kans juara di Liga Champions eropa juga sangat terbuka setelah di babak 8 besar lawan Juventus pasukan Der Panzer mampu kalahkan 2 - 0 di pertemuan pertama.

Jupp Heynckes sendiri optimis untuk lolos ke semi final Liga Champions eropa dan mengulang sukses musim lalu di babak final. Untuk itu pelatih yang akan mundur musim ini optimis dapatkan trebel dengan Bayern Munich.


referensi : telegrahp.co.uk (image)




Posted by Unknown on 18:12. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jupp Heynckes optimis juara trebel dengan klub"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented