|

Didier Drogba optimis Galatasaray akan kalahkan Real Madrid


KawanNews.comDidier Drogba penyerang klub Ga;atasaray jelaskan bahwa malam ini klub akan main ngotot saat bertemu kembali dengan Real Madrid saat kompetisi Liga Champions eropa babak 8 besar leg kedua. Didier Drogba sendiri jelaskan walau saat ini klub tengah tertinggal 3 - 0 di pertemuan pertama dua pekan kemarin. Semua pemain telah siap untuk balikkan kondisi.

Wesley Sneijder juga katakan bahwa klub akan berikan banyak tekanan untuk Real Madrid agar dapat amankan lolos ke babak semi final. Memang kini peluang Galatasaray sangat tipis namun jika dapat konsisten seperti di laga terdahulu Didier Drogba optimis akan ulangi tampil di babak semi final seperti musim lalu saat masih di Chelsea.

Kondisi yang sama juga di ungkapkan oleh Burak Yilmas duet lini depan Galatasaray dengan Didier Drogba. Top skorer Liga Turki itu juga optimis malam ini akan berondong jala Iker Cassilas dengan banyak gol.

referensi : guardian.co.uk (images)




Posted by Unknown on 18:20. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Didier Drogba optimis Galatasaray akan kalahkan Real Madrid"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented