|

Jose Mourinho waspadai dengan kondisi pendukung fanatik Galatasaray


KawanNews.comJose Mourinho katakan jika malam ini Real Madrid harus optimis bermain di kandang Galatasaray di Istanbul. Pelatih Real Madrid ini inginkan klub tidak bermain aman walau telah unggul agregat gol sebanyak 3. Christiano Ronaldo dan semua pemain akan di instruksikan untuk tetap menyerang sejak awal laga.

Bahkan Jose Mourinho optimis juga akan menangkan laga tandang ke markas Galatasaray malam ini. Semua pemain tengah optimal walau sedikit miliki waktu istirahat setelah berjuang di ajang La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. 

Bukan hanya itu Jose Mourinho juga jelaskan jika Galatasaray banyak mempunyai fans loyal yang sangat berbahaya. Sebab fasn klub Galatasaray di nilai oleh Jose Mourinho banyak berikan support yang dapat naikkan mental bertanding para pemain mereka. Untuk itu lini pertahanan Real Madrid patut bekerja keras.

referensi : nationalturk.com(image)




Posted by Unknown on 18:26. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Jose Mourinho waspadai dengan kondisi pendukung fanatik Galatasaray"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented