|

Kristen Stewart-Rob Pattinson Pamer Kemesraan


KawandNews.com – Masih ingat, kan dengan skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan seorang sutradara tahun lalu? Masalah itu memang sempat membuat pasangan ini putus dan lalu rujuk kembali walaupun keduanya enggan memamerkan kemesraan.

Usai kepulangannya Rob Pattinson dari Australia untuk keperluan syuting film The Rover, bahkan pasangan ini harus diam-diam dan memilih waktu malam hari untuk jalan bareng.

Namun beberapa hari kemarin, pasangan yang mulai dikenal dari film Twilight ini kepergok sedang menghabiskan waktu bersama di salah satu restoran, di Los Angeles, Amerika Serikat. Mungkin bisa dibilang ini kali pertama pasangan Rob-Kristen nggak malu-malu saat memamerkan kemesraan di hadapan publik dan siang hari pula.

Walaupun mereka datang dengan beberapa teman, namun menurut sumber, mereka tampak mesra, Rob-Kristen saling berpegangan tangan, sebelum akhirnya duduk untuk memesan makanan. Kebersamaan dan kemesraan mereka dilanjutkan saat berjalan keluar dari restoran, Kristen menunjukkan sikap betapa ia tidak mau kehilangan Rob. (ruby)




Posted by Unknown on 12:40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kristen Stewart-Rob Pattinson Pamer Kemesraan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented