|

Apakah Anda Sudah Siap Menikah?



Anda dan pasangan telah menjalin hubungan cukup lama. Namun apakah Anda siap untuk menikah? Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti dikutip dari eHow.

1. Pikirkan Kembali Harapan Anda tentang Pernikahan 
Pastikan merencanakan segalanya dengan matang karena menikah bukan perkara pesta, namun lebih pada kesiapan Anda melalui tahun-tahun ke depan dalam hubungan pernikahan.

2. Cek Keuangan
Kondisi keuangan bukan yang utama, namun sangat penting mempunyai kondisi keuangan yang stabil dalam menjalani pernikahan.

3. Membahas Kehidupan
Diskusikan secara matang berbagai hal penting dalam pernikahan, mulai dari kapan waktu yang tepat untuk memiliki anak, berapa banyak, di mana akan tinggal serta tujuan hidup lainnya.

4. Masalah Kepercayaan
Pertimbangkan seberapa jauh Anda mempercayai pasangan, dan begitu juga sebaliknya. Kepercayaan akan sangat penting dalm menjalani hubungan pernikahan yang sehat. (bil)




Posted by Unknown on 00:17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Apakah Anda Sudah Siap Menikah?"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented