|

Wayne Rooney Pemain Inggris Terbaik 2014

Kapten Manchester United sekaligus kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney mendapatkan penghargaan sebagai pemain Inggris terbaik tahun 2014. Rooney mendapatkan penghargaan itu saat sedang berlatih bersama Timnas Inggris yang akan bersiap menghadapi Lithuania tiga hari lagi dalam lanjutan kualifikasi piala eropa 2016.

Di tahun 2014 dimana Timnas Inggris gagal total di piala dunia dengan hanya mendapatkan satu poin saja. Namun Rooney berhasil mencetak delapan gol dari tiga belas penampilannya bersama Timnas Inggris di tahun 2014.

Pada situs thefa.com Rooney mendapatkan presentase suara terbanyak sedangkan Welbeck di urutan ke dua lalu Sterling di posisi ke tiga. Rooney juga pernah mendapatkan penghargaan serupa di tahun 2008 dan 2009 sehingga Rooney telah mengkoleksi penghargaan pemain Inggris terbaik sebanyak tiga kali.




Posted by Unknown on 08:32. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wayne Rooney Pemain Inggris Terbaik 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented