|

[On This Day] 1992 : Reformasi Politik Afrika Selatan

11 tahun yang lalu orang-orang kulit putih Afrika Selatan mendukung penuh Reformasi Politik yang mengakhiri Rejim Apartheid dan menciptakan pembagian kekuasaan multi-rasial pemerintah.

seperti yang kami kutip dari BBC, FW de Klerk mengatakan "Today we have closed the book on apartheid'' bertepatan disaat tersebut ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 56.

FW de Clark


Orang-orang kulit putih bukan hanya menghapuskan apartheid tapi mereka juga kehilangan sebagian kekuasaan mereka sendiri. Hal tersebut diyakini mereka bahwa dengan begitu Afrika Selatan akan lebih demokratis dan berkembang.

Dan 11 tahun telah berlalu, saat ini di Afrika selatan orang-orang kulit hitam dan kulit putih hidup berdampingan membangun bangsa mereka. (ruskvel)

sumber




Posted by Unknown on 12:53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "[On This Day] 1992 : Reformasi Politik Afrika Selatan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented