|

[Profil] Shinji Kagawa

Shinji Kagawa merupakan pemain anyar The Red Devil musim 2012-2013. Dibeli dari Dortmund dan di proyeksikan sebagai pengganti Park Ji-Sung yang merupakan pemain Asia tersukses di Eropa, namun saat ini Park Ji-Sung telah di jual keQPR, sehingga Ninja satu ini yang menggantikan pamornya sebagai pemain  Man Utd yang berasal dari Asia.


Kagawa lahir di Hyogo (Jepang), 17 Maret 1989. Kagawa merupakan pemain yang memiliki kualitas mendribel bola yang sangat luar biasa, kedua kakinya memiliki kualitas yang sama,  memiliki insting yang sangat baik, memiliki umpan-umpan yang akurat dan pintar membaca pergerakan lawan. 

Hanya saja Kagawa perlu bersaing dengan ketat di dalam skuad Setan Merah, karena Man Utd memiliki banyak pemain berkualitas, sehingga Kagawa dituntut bermain gemilang disetiap kesempatannya. Dan itu dibuktikannya, salah satunya ketika dia mencetak Hattrick melawan Norwich pada tanggal 2 Maret 2013.

Dan dari data yang kami himpun, saat ini Kagawa telah berumur 24 tahun, sebelum membela United, Kagawa merumput bersama Borussia Dortmund selama 2 musim, dan Kagawa memulai karir professionalnya bersama Cerezo Osaka di J-League.

Dari data tersebut pula, Kagawa telah memainkan 15.020 Menit dengan 187 penampilannya di lapangan, dan jumlah gol yang di himpun oleh Kagawa berjumlah 81 Gol. Yang patut diberi apresiasi yaitu Kagawa baru mengoleksi 12 Kartu Kuning dan belum sama sekali mengantongi Kartu Merah.

Dan untuk Timnas Jepang Kagawa telah bermain sebanyak 17 kali penampilan, dengan mengoleksi 5 Gol, dan 1 Kartu Kuning.

Sebuah prestasi yang memukau di umurnya yang baru menginjak 24 tahun dan karirnya masih akan terus berlanjut dan akan terus mengukir prestasi-prestasi baru.

Happy Birthday Shinji Kagawa (ruskvel)




Posted by Unknown on 02:33. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "[Profil] Shinji Kagawa"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented