|

Indonesia Punya Bakat Baru Jelang SEA Games Myanmar 2013



KawandNews.com - Jelang gelaran SEA Games di Myanmar 2013 mendatang tim Basket Indonesia memang bukan unggulan utama dalam kejuaran itu. Namun tim dari Indonesia dapat targetkan masuk semi final bila mungkin adalah final. Sebab mengingat catatan sejarah dalam gelaran SEA Games dalam beberapa tahun terakhir untuk timnas Basket Indonesia.

Tapi semangat itu memiliki nilai lebih dengan hadirnya Prastawa salah satu pebasket Indonesia yang kabarnya akan menjadi bintang lapangan dalam SEA Games di Myanmar 2013 mendatang. Semua pihak memang berharap demikian dengan berhasilnya timnas Basket Indonesia.

Prastawa saat ini tengah bergabung dengan tim dari Aspac Indonesia yang merupakan salah satu kekuatan tim Basket terbaik di IBL.




Posted by Unknown on 08:00. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Indonesia Punya Bakat Baru Jelang SEA Games Myanmar 2013"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented