|

Miniatur Rumah Adat Kembali Ramai Terjual di Luar Negeri


KawandNews.com - Pasar kerajian di Indonesia masih terus memberikan asa kehidupan bagi para perajin adat untuk pembuatan berbagai jenis dan macam varian tentang rumah adat. Hasil itu menjadikan banyak pengusaha kerajianan asal Indonesia yang sangat mencuat dalam berbagai festival kerajinan yang di gelar di Amerika Serikat tepatnya di Washington DC beberapa bulan lalu.

Yang menarik dari hasil karya perwakilan dari Indonesia adalah miniatur dari craft rumah adat yang banyak dicari dari para turis asing. Itu sebabnya kembali terbukanya konsumen dari luar negeri yang berminat dengan adanya pembelian dalam skala besar dalam ajang festival tersebut. 

Untuk itu pemerintah juga sudah membuka dengan beberapa kerja sama dari berbagai negara peserta yang tertarik dengan produk buatan anak bangsa. Dengan lakukan kerja sama dengan beberapa gerai penjualan barang kerajinan di luar negeri. 

Praktis itu semua dapat menambah dana penghasilan besar untuk devisa Indonesia dan sejahteranya perajin lokal.




Posted by Unknown on 07:54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Miniatur Rumah Adat Kembali Ramai Terjual di Luar Negeri"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented