|

SONY Luncurkan RX100 Mark II dan RX1R Kamera Jenis Saku Terbaru


KawandNews.com - Kemarin pabrikan gadget ternama dunia SONY perkenalkan senjata ampuh mereka dalam jajaran kamera professional yang sangat mini atau banyak yang sebutkan sebagai kamera saku. Walau ukurannya sangat kecil jangan meremehkan produk buatan SONY ini yang diberikan nama RX100 Mark II dan RX1R. Keduanya adalah menjadi produk yang menjadi andalan dari SONY untuk kuasai pasar kamera saku yang mulai berkembang pesat.

Sebab banyaknya kesenangan anak muda saat ini dengan banyak mengabadikan momen mereka dalam sebuah foto. SONY klaim jika menjualan dalam kuartal pertama keluarannya akan menembus penjualan di atas 500 buah dalam sebulan pertama setelah launcing di Jakarta beberapa hari kemarin.

Dengan sensor Exmor R dengan besaran 1 inch akan menjadikan kekuatan RX100 Mark II dan RX1R akan sangat bagus. Dengan resolusi kamera mencapai 20,9 mega pixel. Yang tentunya sangat bagus untuk kualitas gambar baik pengambilan dengan cahaya minim atau terang.

Masalah harga SONY sudah tetapkan jika RX 100 Mark II akan terjual dengan 7,5 juta rupiah sementara RX 1 R akan terjual dengan kisaran 6,5 juta rupiah.




Posted by Unknown on 08:08. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "SONY Luncurkan RX100 Mark II dan RX1R Kamera Jenis Saku Terbaru"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented