|

Kontrak Fabio Coentrao Diperpanjang Oleh Madrid

KawandNews.com - Karir Fabio Coentrao bersama Real Madrid bertambah panjang. Coentrao bersedia memperpanjang kontraknya dengan durasi selama dua musim.

Sebelumnya, kontrak bek kiri timnas Portugal itu akan habis pada 2017. Nah, dengan kesepakatan anyar itu, Coentrao akan membela tim berjuluk Los Blancos tersebut hingga akhir musim 2019 mendatang.


Laman Marca, Jumat (6/6) menulis, Coentrao juga akan mendapatkan penambahan gaji. Kabarnya, gaji Coentrao akan menembus angka 4 juta Euro atau sekitar Rp 60 miliar per musim (Euro= 15.080). Di Madrid, itu adalah gaji rata-rata yang diterima pemain.

Bagi Madrid, Coentrao memang menjadi pemain yang cukup penting. Mantan penggawa Benfica itu mampu menjadi pesaing yang kompetitif bagi Marcelo di sisi kiri pertahanan.

Coentrao juga merupakan pemain cukup spesial di Madrid. Pasalnya, dia diikat dengan durasi kontrak selama enam musim ketika dibeli dari Benfica pada musim 2011 silam. (jpnn)




Posted by Sains Box on 15:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kontrak Fabio Coentrao Diperpanjang Oleh Madrid"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented