|

Harga BlackBerry Playbook Tablet Turun Drastis

Kawandnews.com - Harga BlackBerry Playbook Tablet Turun Drastis dikarenakan peminatnya tidak terlalu besar sehingga penjualan menurun. dari situs foxnews.com disebutkan Research In Motion mitra ritel telah mulai pemotongan harga BlackBerry Playbook dengan tujuan adalah untuk meningkatkan minat pembeli karena dengan harga yang terjangkau kita dapat mempunyai BlackBerry Playbook.

RIM saat ini menawarkan tiga versi bertenaga QNX tablet - model entry-level 16GB, 32GB model dan versi 64GB - dan semua tiga model yang dijual di pengecer nasional banyak. Staples telah mengetuk $ 200 dari harga batu tulis masing-masing, $ 100 dalam tabungan instan dan $ 100 dalam bentuk mail-in rebate. Office Depot menawarkan kesepakatan yang sama: masing-masing model pedoman yang tersedia untuk $ 100 MSRP, dan kemudian pelanggan mendapatkan lain kembali $ 100 dalam bentuk rabat.

Best Buy harga penjualan sejalan dengan Staples dan Office Depot, meskipun Best Buy adalah iklan harga baru sebagai penjualan terbatas-waktu yang berakhir pada 6 Oktober. 16GB, PlayBooks 32GB dan 64GB yang tersedia untuk $ 399,99, $ 499,99, dan 599,99 $ masing-masing, dan di dalam toko pembelian juga memenuhi syarat untuk menerima Beli $ 100 gratis terbaik gift card, yang berarti pelanggan tidak akan harus menunggu untuk kartu rabat yang akan disampaikan melalui pos.

Akhirnya, BGR juga telah diberitahu oleh beberapa pembaca melalui email yang menawarkan harga Walmart dijual unadvertised pada setidaknya satu model Playbook, dengan pembelian tablet menelepon 16GB $ 250 meskipun harga yang diiklankan sebesar $ 498. Walmart tidak menanggapi permintaan untuk komentar.

Pedoman BlackBerry adalah tablet pertama RIM, dan itu juga merupakan perangkat pertama untuk memulai dengan sistem baru perusahaan QNX berbasis operasi mobile. Sementara tablet sekarang dapat dengan aman menjadi dikelompokkan ke dalam tumpukan besar persembahan serupa yang tidak faring baik terhadap iPad Apple, banyak analis masih memiliki harapan tinggi untuk platform generasi berikutnya QNX RIM.




Posted by Anggar Tombak on 11:13. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Harga BlackBerry Playbook Tablet Turun Drastis"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented