|

Prediksi Jitu Skor Pertandingan Manchester Utd vs Basel (UEFA Champions League)

Bola.Kawandnews.com - Thorsten Fink, walau hanya bermain selama 10 menit terakhir dalam final Liga Champion 1999 di Champ Nou, tahu persis bagaimana sukarnya menghentikan Manchester United. Mimpi buruknya bisa berlanjut walau perannya sudah naik.
Fink, masuk menggantikan Lothar Matthaeus saat itu, mungkin sama seperti pemain Bayern Muenchen lainnya, merasa keunggulan satu gol bakal sulit dikejar United. Seperti yang sudah kita ketahui, pasukan Sir Alex Ferguson tak memerlukan waktu ekstra untuk meraih gelar.

Ia telah melatih Basel, klub Swiss yang akan melawat kerumah Manchester United pada selasa (27/9). Ditangannya, Rot Blau menjuarai Liga Swiss dua tahun berturut-turut. Walau berkesempatan menularkan pengalamannya sebagai pemain, termasuk kala membantu Muenchen kampiun LC 2001, Fink tidak bisa berharap dapat menghapus mimpi buruk saat meladeni Iblis Merah.

Basel memang memuncaki klasemen Grup C usai menumbangkan Otelul Galati dengan skor 2-1, sementara United hanya bermain imbang di Benfica. Hanya, perbedaan kualitas Benfica dan Otelul sudah berbicara dengan sendirinya.

Rot Blau atau Si Merah Biru memang pernah menahan Manchester United di Old Trafford pada 12 Maret 2003. Hanya, kala itu raksasa Inggris itu telah memastikan kelolosan ke perempat final.

Catatan masa lalu juga tak mendukung Basel. Mereka tak pernah menang dalam tujuh lawatan ke Inggris. Untuk mempertegas kesulitan mereka, Manchester United hanya sekali kalah dalam 32 partai Liga Champion dikandangnya itu.

Hasil berbeda di liga domestik juga tak menjamin kemudahan. Ferguson telah memantau partai Liga Swiss, saat Basel menang setengah lusin gol tanpa bisa dibalas Laussane Sports.

Basel unggul empat gol setelah 25 menit. Hebat. Meraka hampir selalu mencetak gol dengan tendangan kali pertama, ucap Fergie di Sunday Express sambil menyortir striker Alexander Frei sebagai pemain dengan insting gol yang bagus dan tak lupa menyebut Fink sebagai anggota kubu yang kalah 12 tahun lalu.

Pujian itu tentu tak bisa diterima mentah-mentah. Ashley Young cs. bahkan akan memakai hasil seri di Stoke dan Benfica untuk mulai meraup tiga angka. Fink belum akan merasakan kemenangan atas Manchester United, bahkan sebuah angka pun tidak.

Head to head Manchester United vs Basel:
12 Mar 2003 (LC) Manchester United 1 - 1 Basel
26 Nov 2002 (LC) Basel 1 - 3 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
24 Sep 2011 (EPL) Stoke 1 - 1 Manchester United
20 Sep 2011 (PLC) Leeds 0 - 3 Manchester United
18 Sep 2011 (EPL) Manchester United 3 - 1 Chelsea
14 Sep 2011 (LC) Benfica 1 - 1 Manchester United
10 Sep 2011 (EPL) Bolton 0 - 5 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Basel:
24 Sep 2011 (SL) FC Thun 1 - 1 Basel
21 Sep 2011 (SL) Basel 6 - 0 Lausanne
14 Sep 2011 (LC) Basel 2 - 1 Otelul Galati
10 Sep 2011 (SL) Servette 0 - 4 Basel
28 Ags 2011 (SL) Basel 2 - 1 FC Thun

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Basel:

Manchester United: David de Gea, Patrice Evra, Jonny Evans, Phil Jones, Antonio Valencia, Ji-Sung Park, Michael Carrick, Ryan Giggs, Nani, Michael Owen, Dimitar Berbatov.

Basel: Yann Sommer, Kay Voser, Aleksandar Dragovic, Radoslav Kovac, Markus Steinhöfer, Jacques Zoua, Fwayo Tembo, Gilles Yapi Yapo, Xherdan Shaqiri, Marco Streller, Fabian Frei.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Basel dari KawandNews.com: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Basel dengan skor!
Manchester United 3-1 Basel.




Posted by Anggar Tombak on 11:46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Prediksi Jitu Skor Pertandingan Manchester Utd vs Basel (UEFA Champions League)"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented