|

Video Tawuran Pelajar SMA Favorit di Wilayah Jakarta

KawandNews.com - Gerombolan ini tidak terlihat seperti pelajar justru terlihat seperti dau genk yang saling serang. Dengan membawa bambu panjang serta batu dua sekolah yang terbilang favorit ini baku hantam di kawansan Bulungan.

Akibat kejadian ini arus lalulintas mengalami macet total karena pengguna jalan takut menjadi sasaran lemparan batu saat melintas. Walaupun tawuran ini hanya dua kelompok pelajar antara SMA 6 dan SMA 70, Jakarta yang katanya favorit namun polisi yang ada dilokasi nampak kewalahan untuk melerainya. Aksi tawuran akhirnya dapat dibubarkan setelah kepolisian dibantu oleh warga sekitar yang resah dengan perilaku para pelajar.

Sadarkah apa yang mereka lakukan? berfikirkah juga apa yang mereka lakukan. Semoga mereka menonton apa yang telah mereka lakukan dan bisa bercermin dengan apa yang telah mereka lakukan. Pantaskah?
STOP Tawuran. Langsung saja inilah penampakan dari Video Tawuran Brutal Pelajar Jakarta:

sumber:vivanews.com




Posted by Anggar Tombak on 13:00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Video Tawuran Pelajar SMA Favorit di Wilayah Jakarta"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented