|

Mengenal Pemeran Sherlock Holmes (the series), Benedict Cumberbatch

 

KawandNews.com - Benedict Cumberbatch. Aktor yang memulai karirnya sejak tahun 2001 silam ini mulai sering muncul di layar televisi karena perannya sebagai Sherlock Holmes. Beberapa film yang baru-baru ini sukses di bintanginya adalah The Hobbit. Dia berperan sebagai The Necromencer.

Perannya sebagai Sthepen Hawking pada film Hawking (2004) semakin menaikkan namanya di jajaran aktor ternama. Kemampuan aktingnya di perhitungkan oleh para penggarap-penggarap film dunia. Pria yang lahir di London, pada 19 Juli 1976 silam ini memang di besarkan dari keluarga artis. Ayahnya adalah seorang aktor, ibunya merupakan seorang aktris, dan saudara perempuannya pun tidak ingin kalah dengan menjadi seorang sutradara.

Mulai mengambil berbagai peran untuk tayangan televisi, mempertemukan Benedict pada perannya sebagai Sherlock Holmes (season 1), yang di tayangkan pada tahun 2010, di televisi BBC. Perannya sebagai Sherlock kemudian di lanjutkan lagi pada season 2, yang tayang pada 2012 lalu. Karena tingginya peminat serial ini, pada tahun 2013, kembali di buatlah Sherlock season 3.

Pria yang tercatat sebagai lulusan Menchester University ini awalnya di pertemukan dengan sutradara Stefven Moffat menyukai perannya sebagai Paul Marshall, pada film Atonement. Steven kemudian menghubungi Benedict dan mengundangnya untuk memerankan Sherlock pada serial yang akan di buatnya. Steven menyadari potensi besar dalam diri Benedict dan seakan benar-benar menemukan Sherlock pada jiwa Benedict. Tidak hanya itu, ada pula Steven Spielberg yang juga turut jatuh hati pada sosok pria yang memiliki rahang tegas ini. Akting-akting Benedict mulai menarik perhatian sutradara-sutradara kenamaan dunia.

Aktor yang menjadi salah satu nominasi 100 pesohor dalam majalah TIME ini juga mempunyai sifat dermawan. Dia bahkan mendonasikan karya lukisan serta sketsanya sendiri untuk berbagai kegiatan amal.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 21:14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mengenal Pemeran Sherlock Holmes (the series), Benedict Cumberbatch"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented