|

YoonA SNSD Girls Generation Cantik Menikah?

KawandNews.com - Kecantikan member idol grup Girls Generation ini sepertinya terus saja terlihat entah dia sedang menjadi penyanyi atau aktris. Bahkan bentuk tubuh indahnya semakin jelas saat memakai gaun pengantin! Ya,YoonA baru-baru ini memamerkan bentuk tubuh indahnya dalam balutan gaun pengantin putih yang begitu elegan dan menarik perhatian fans, seperti dilansir soompi.com.

Sabtu (14/12), pihak drama KBS2TV, Prime Minister and I mengungkapkan foto-foto memukau YoonA yang memakai gaun tersebut. Dalam drama itu YoonA berperan sebagai Da Jung yang akan semakin terlibat cinta dengan sang Perdana Menteri Kwon Yul (Lee Bum Soo).

Dengan gaun pengantin berkelas itu, bagian leher YoonA tampak panjang dan jenjang. Sementara gaun putih itu membelit erat tubuh langsingnya yang tinggi sempurna.


Melalui foto terbaru ini, penonton semakin penasaran dengan karakter Da Jung yang akan terlibat kisah cinta segitiga dengan Kwon Yul dan Hye Joo (Chae Jung Ahn). Apakah kamu penasaran?(kapanlagi.com)




Posted by Anggar Tombak on 22:12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "YoonA SNSD Girls Generation Cantik Menikah? "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented