|

Samsung Galaxy Note 3 Terbaru Edisi Murah

KawandNews.com - Phablet Galaxy Note dari Samsung kerap dibanderol dengan harga yang mahal. Dan menurut sebuah kabar yang dilansir dari VR-Zone, produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut kini tengah mempertimbangkan untuk bikin Galaxy Note 3 versi murah.


Rumor tersebut mengatakan kalau Galaxy Note 3 edisi murah tersebut akan menggunakan layar dari LCD dengan kamera 8MP di bagian belakang. Pihak Samsung pun dikatakan bakal meluncurkan smartphone layar besar dengan harga murah tersebut pada bulan November mendatang.

Menurut laporan yang bersumber dari ETNews, pada awalnya smartphone Galaxy Note 3 edisi murah tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note dan Galaxy Gear pada ajang IFA 2013 di Berlin. Namun Samsung tidak melakukan hal tersebut karena khawatir nantinya akan ada penurunan tingkat penjualan Galaxy Note 3. Sebagai gantinya, mereka pun memilih untuk meluncurkan phablet itu pada bulan November.

Pembuatan versi murah Galaxy Note 3 bisa saja menjadi kenyataan. Terlebih Samsung memang kerap menyediakan beberapa varian untuk smartphone terlarisnya.(beritateknologi.com)




Posted by Anggar Tombak on 20:45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Samsung Galaxy Note 3 Terbaru Edisi Murah"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented