|

iPad Dapat Berfungsi Sebagai Pengontrol Rudal Jarak Jauh

 

KawanNews.com - Ternyata teknologi terbaru seperti iPad juga dapat di gunakan dalam proses peluncuran roket jarak jauh. Ini terjadi dalam baru - baru ini dalam negara Siria yang tengah landa perang saudara. Salah satu warga dengan menggunakan iPad tertangkap media tengah melacak tempat serangan untuk mengunci sasaran buruan dengan rudal yang memasang sensor dengan iPad.

Walau ini sempat menimbulkan kontroversi karena iPad dapat gunakan sebagai salah satu pengendali senjata pemusnah masal ini. Namun pihak Apple klaim itu dapat saja terjadi jika mereka dapat melakukan peningkatan terhadap teknologi mereka dan itu sudah banyak terjadi bukan hanya di Siria saja. Melainkan tentara Amerika Serikat juga gunakan iPad.

Kini fungsi dari teknologi sudah menyebar luas tidak hanya sebagai alat pembantu pekerjaan sehari - hari tapi juga membantu alat perang berfungsi seperti teknologi muktahir. Untuk itu teknologi ini wajib di aplikasikan sebagai salah satu alat perlengkapan keamanan suatu negara. Asal tepat sasaran dan tidak mencederai warga sipil atau penggunaan yang menyimpang.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 19:01. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "iPad Dapat Berfungsi Sebagai Pengontrol Rudal Jarak Jauh"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented