|

Cara Unduh BlackBerry Mesenger Atau BBM Untuk Android dan iPhone

 

KawandNews.com - Pada pengguna iOS dan Android hari ini bersiap untuk menjajal BlackBerry Mesenger. Namun anda perlukan untuk membuat BlackBerry ID baru yang menjadi syarat utama memakai BBM. Dengan menggunakan PC anda baru dapat melakukan proses registrasi. Lakukan dengan lakukan klik untuk tautan berikut  ini.

Dalam menggunakan BBM untuk iOS dan Android seperti biasa pasti anda akan gunakan PIN seperti pengguna BlackBerry pada umumnya. Anda akan melakukan beberapa istruksi seperti mendaftar jejaring sosial seperti Facebook atau Whatsapp untuk  mengisi semua data yang diminta. BBM  untuk Android dan iPhone tidak akan pakai no handphone seperti jejaring sosial whatsapp, Line atau Kakao Talk untuk otentifikasi.

Setelah semua terisi maka Anda dapat memasukkan BlackBerry ID tersebut di perangkat Android atau iPhone anda. Sementara daftar kontak yang ada di BlackBerry ditransfer ke Android/iPhone, lakukan proses login menggunakan BlackBerry ID di ponsel BlackBerry terlebih dahulu.

BBM Android dan iPhone  ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat. Jika satu BlackBerry ID digunakan pada dua perangkat, salah satu perangkat tidak akan bisa menggunakan BBM.

Sama dengan kasus di atas, saat login di BBM Android atau iPhone, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode baru. PIN ini akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID. Jadi, tidak akan berubah selama Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama.

BBM untuk Android bisa diunduh di Play Store pada 21 September jam 18.00 WIB. Sementara di iPhone, BBM bisa diunduh di App Store pada 22 September jam 00.01 WIB. Keduanya dapat diunduh secara gratis.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 18:48. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Cara Unduh BlackBerry Mesenger Atau BBM Untuk Android dan iPhone"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented