|

BlackBerry Lakukan Pemecatan Karyawan 5000 Rilis Wall Street Journal

 

KawandNews.com - BlackBerry walau sudah kembali bangkit dalam beberapa produk andalan mereka dengan menggunakan OS 10 ini belum berikan jaminan perusahaan teknologi asal Kanada itu dapat bersaing dengan sejumlah raksasa teknologi seperti Apple, Samsung, LG, HTC dan Windows. Sebagai bukti BlackBerry kembali lakukan pemecatan karyawan perusahaan dengan jumlah 5000 orang.

Bahkan pemecatan itu sebagai yang terbesar dalam sejarah BlackBerry dalam tiga tahun terakhir. Memang penjualan BlackBerry selalu menurun kalah bersaing dengan iOS dan Android yang menjadi raja gadget saat ini. Bahkan baru - baru ini BlackBerry menjual salah satu produk andalan mereka selama ini BBM untuk pasar iOS dan Android untuk meningkatkan pendapatan perusahaan.

Keterangan itu memang benarkan oleh CEO BlackBerry saat ini Thorsten Heinz dalam sebuah wawancara eksklusif di Wall Street Journal. Itu menjadikan pasar BlackBerry menjadikan banyak sekali pengangguran baru di Kanada yang mencapai 5 persen di tahun 2013.

Sebagai antisipasi kedepan BlackBerry bakal bersaing dengan sejumlah pasar telekomunikasi untuk penyedia jasa kontrol jaringan. BlackBerry kini menerapkan kontro 4G LTE untuk mendulang rejeki tambahan guna kembali mainkan peran karyawan yang baru mereka PHK. Tapi realisasi itu baru akan terwujud awal tahun 2014 mendatang.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 18:30. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry Lakukan Pemecatan Karyawan 5000 Rilis Wall Street Journal"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented