|

Facebook Jejaring Sosial Terpenting Untuk Warga Indonesia

 

KawandNews.com  - Fakta Unik terjadi di Indonesia menurut sebuah riset teknologi dan informasi terkini tentang menjamurnya pengguna jejaring sosial di Indonesia. Dari berbagai macam jenis jejaring sosial yang tengah berkembang dan bersaing seperti Fecebook, Tweitter, Line, BBM, Whatsapp, Kakao Talk, YM, Google +, Instagram, Tumbrl, LinkedIn, dan Path. Sebagian besar pengguna internet di Indonesia lebih gemar membuka situs jejaring sosial Facebook.

Jejaring sosial buatan Mark Zukenberg ini masih menjadi andalan untuk jutaan orang di Indonesia untuk melakukan kegiatan sehari - hari seperti share status , upload foto, chat sampai proses bisnis jual beli jasa. Multi fungsinya facebook yang belum dapat saingan dari beberapa rival besar menjadikan jejaring sosial asal Amerika Serikat itu masih menjadi yang terbaik di negeri ini.

Angka 33 juta orang setiap hari dari media PC atau Laptop tercatat semua IP berasal dari Indonesia Ini sesuatu yang menakjubkan jika facebook seperti magnet dalam kehidupan warga Indonesia yang gemar dengan gadget. Bahkan pengguna yang mengakses Facebook via mobile setiap harinya mencapai angka 28 juta.
 
Sementara  65 juta orang pemakai aktif tercatat sebagai pemilik akun facebook asal Indeonesia Jumlah ini seperti 20 persen pengguna jejaring sosial facebook berasal dari Indonesia. Indonesia menjadi negara ke empat dunia yang memang relatif sebagai pasar besar bagi facebook setelah yang pertama Amerika Serikat, Brazil juga India.




Posted by Unknown on 17:41. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Facebook Jejaring Sosial Terpenting Untuk Warga Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented