|

Yamaha Motor Indonesia Bakal Jual Yamaha Ray Precious Edition

YamahaRayPreciousEdition 2 460x306 Yamaha Ray Precious Edition: Feminim

KawandNews.com -  Yamaha Motor Indonesia beberapa saat lagi akan luncurkan produk skutik andalan mereka dengan nama Yamaha Ray Precious Edition. Yamaha Motor Indonesia memberikan nama itu karena memang produk yang akan di rencanakan dalam jumlah terbatas. Itu bakal membuat kesan Yamaha Ray Precious Edition menjadi skutik premium bagi Yamaha.

Model serupa sebelumnya sudah pernah di lakukan oleh rival berat Yamaha yakni  Astra Honda Motor Indonesia dengan produk mereka Honda PCX 150cc. Namun nantinya Yamaha Ray Precious Edition tidak akan gunakan cc dalam jumlah besar seperti rivalnya. Yamaha Ray Precious Edition di tujukan untuk pasar pengguna perempuan muda masa kini dengan corak feminim dengan striping berkelir pink (merah muda) dengan simbol hati.

Yamaha Ray Precious Edition sudah sempat henghentak pasar motor Indonesia dalam ajang IIMS 2012. Yamaha Ray Precious Edition bakal pakai mesin 113cc dengan transmisi CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 7,1 hp dengan torsi 8,1 Nm. Selain itu Yamaha Ray Precious Edition sudah pakai Injeksi Teknologi Terbaru Yamaha.

sumber : dapurpacu.com




Posted by Unknown on 17:31. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Yamaha Motor Indonesia Bakal Jual Yamaha Ray Precious Edition"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented