|

Cara Mudah Untuk Menjaga Tubuh Sehat



KawandNews.com - Ada banyak hal yang dapat menjadi pengaruh utama untuk meningkatkan kebugaran tubuh seseorang. Dengan hanya meminum supplemen saja tidaklah cukup. Anda perlu membentuk gaya hidup yang sehat guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Air Putih
Salah satu cara yang paling sederhana untuk membuat tubuh jauh lebih sehat adalah dengan minum air putih. Air memiliki banyak manfaat yang dapat berkontribusi terhadap peningkatan kesehatan serta penurunan berat badan. Air juga dapat menghindari tubuh dari dehidrasi. Air juga dapat menurunkan asupan kalori berlebih dari dalam tubuh, seperti misalnya saat Anda lapar, minumlah segelas air putih terlebih dahulu agar menahan rasa lapar berlebih dan tetap mengkonsumsi makanan Anda sesuai dengan porsi yang dibutuhkan.

Kalori dan Protein
Setiap orang membutuhkan jumlah kalori yang berbeda untuk asupan harian. Tidak menjadi masalah, jika seseorang memakan makanan manis seperti cokelat atau pun makanan berlemak, selama dalam batas yang wajar, dan tidak melebihi dari jumlah asupan harian kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Begitu juga dengan jumlah protein. Pastikan Anda mendapat cukup protein dari asupan menu makan Anda. Protein yang baik dapat dikonsumsi pada pagi hari seperti menu sarapan dengan telur, keju, serta konsumsi segelas susu.

Program Diet
Diet umumnya dijalankan oleh seseorang yang berkeinginan untuk dapat menurunkan berat badannya, sehingga mencapai berat yang ideal. Namun, diet sebenarnya memiliki manfaat terpenting bagi tubuh, yaitu menyehatkan tubuh serta mengatur pola dan menu makanan yang baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Diet yang sehat adalah dengan tidak membatasi diri secara berlebih dari suatu jenis makanan tertentu, karena akan menimbulkan rasa 'keinginan' yang lebih untuk makanan tersebut. Hal ini dapat memicu stres tersendiri yang bahkan dapat menggagalkan program diet tersebut. Baik untuk Anda, memakan makanan yang diinginkan dengan cara mencicipi secukupnya, dan tetap mengkonsumsi makanan sehat lainnya yang penting untuk kesehatan tubuh.

Cemilan Sehat

Khusus bagi Anda yang suka mengemil, Anda bisa memilih jenis cemilan sehat seperti buah, biskuit gandum, jenis kacang-kacangan, yogurt, dan lainnya. Pastikan bahwa semua jenis cemilan yang ada di dalam keranjang belanjaan Anda, adalah jenis makanan yang sehat yang dapat membentuk kesehatan dari dalam tubuh.




Posted by Captcharea on 21:06. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Cara Mudah Untuk Menjaga Tubuh Sehat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented