|

Vladimir Petkovic masih optimis dengan Lazio



KawanNews.com - Sejumlah laga dengan hasil buruk menjadikan Lazio sangat tidak konsisten di beberapa laga terakhir di kompetisi Liga Calcio. Dan Vladimir Petkovic selaku pelatih utama Lazio jelaskan jika peluang untuk bermain di kasta tertinggi eropa musim depan masih ada.

Vladimir Petkovic katakan jika sisa 6 pekan lagi di Liga Calcio akan coba di maksimalkan untuk menuai banyak poin. Jika dapat amankan 5 laga dengan hasil tiga angka maka Lazio akan finis di urutan ketiga Serie A dengan catatan Napoli dan Inter Milan menuai hasil buruk.

Skuad yang tidak banyak cedera membuat Vladimir Petkovic semakin optimis jika laga - laga selanjut nya akan di menangkan oleh Lazio. Untuk itu tiket ke zona Champions akan jadi pilihan konsekuen pasukan Vladimir Petkovic.

referensi : zambio.com (image)




Posted by Unknown on 18:22. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Vladimir Petkovic masih optimis dengan Lazio"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented