|

Gonzalo Higuain ingin cari klub baru musim depan



KawanNews.com - Gonzalo Higuain striker utama Real Madrid yang masih terikat kontrak kerja di Santiago Barnabeu hingga musim 2015 itu jelaskan jika musim depan diri nya optimis akan mencari tantangan baru di luar Liga Spanyol. Gonzalo Higuain sendiri ingin keluar dari Real Madrid karena banyak di bangku cadangkan selama musim ini oleh Jose Mourinho.

Tidak dapat bersaing dengan Ronaldo dan Benzema di ujung serangan Real Madrid , berikan Gonzalo Higuain pilihan musim depan untuk ke Serie A atau ke Liga Primer Inggris. Sementara itu Real Madrid sendiri musim panas nanti akan dapatkan sejumlah nama penyerang kelas dunia lain seperti Radamel Falcao, Robert Lewandowski dan Edison Cavani.

Namun , Gonzalo Higuain sendiri saat ini masih fokus untuk bermain di Liga Spanyol dengan Real Madrid. Gonzalo Higuain sendiri di beli klub dari River Plate sejak musim 2007 silam.




Posted by Unknown on 18:29. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Gonzalo Higuain ingin cari klub baru musim depan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented