|

Carlos Tevez masuk dalam radar AC Milan



KawanNews.com - Carlos Tevez penyerang Manchester City yang menjadi andalan pelatih Roberto Mancini kembali masuk dalam daftar buruan AC Milan musim panas mendatang. Massimo Allegri tampak nya berniat untuk menjadikan Carlos Tevez sebagai tandem setara dengan Mario Balotelli di lini depan AC Milan.

Carlos Tevez memang sejak lama di inginkan AC Milan. Dan kesempatan itu kembali datang musim depan agar Carlos Tevez mau menerima kontrak baru dari klub. Performa Carlos Tevez yang tidak stabil memang menjelaskan jika musim depan akan di lego oleh Roberto Mancini.

AC Milan sendiri sangat senang dengan hasil berita itu. Sejumlah dana ekstra telah di kantongi wakil presiden AC Milan ,Andriano Galliani untuk membeli pemain 25 tahun dari Argentina tersebut.




Posted by Unknown on 18:16. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Carlos Tevez masuk dalam radar AC Milan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented