|

Julio Cesar jelaskan betah di Queen Park Ranger



KawanNews.com - Julio Cesar kipper utama Queen Park Ranger jelaskan jika musim depan karir nya akan tetap di kompetisi Liga Inggris walau klub terdegradasi sekalipun. Loyalitas itu jelas saja tergambar di raut wajah Julio Cesar yang optimis dengan masa depan nya di kompetisi Liga Inggris.

Hasil jawaban Julio Cesar itu untuk memberikan kebenaran tentang rumor yang selama ini jelaskan jika AC Milan inginkan posisi kipper baru musim depan. Dan mantan kipper Inter Milan itu di plot sebagai nama beken pengganti dari Christian Abiatti.

Namun , Julio Cesar yang besar dengan Inter Milan selama 8 musim tegaskan enggan membela tim sekota tersebut walau akan banyak gaji yang di sodorkan oleh menejemen AC Milan. Hasil itu di sebabkan Julio Cesar adalah fans setia Inter Milan. Dan Julio Cesar hanya mau kembali ke Italia jika dengan klub yang di cintai nya itu.




Posted by Unknown on 18:09. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Julio Cesar jelaskan betah di Queen Park Ranger"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented