|

Motif Tribal Beat Sukses Menggebrak Dunia Fashion di 2013



Di awal 2013 lalu, dunia fashion dibanjiri trend tribal beat hampir ke berbagai produk. Mulai dari dress, shirt, rok, dompet, tas dan masih banyak lagi. Ya, motif tribal memang bisa dibilang unik dan tergolong dalam ethnic fashion. Motof tribal banyak dipengaruhi grafis-grafis khas suku-suku di dunia seperti Aztec, Navajo, Tibet, India dan Afrika.
Di Indonesia, trend ini pun menjadi sangat mudah diserap. Selain Indonesia juga punya grafis-grafis khas suku pedalaman, trend tribal sendiri memang sangat diminati masyarakat Indonesia.
Tribal sendiri berasal dari kata tribe yang berarti suku. Dalam pembuatannya, motif tribal banyak menggunakan proses printing atau cetak digital yang sifatnya modern. Sedikit saran bagi Anda yang ingin menggunakan motif ini, sebaiknya pilih salah satu item saja dalam satu kali penampilan, karena motif ini sangat mencolok dan ramai. (bil)




Posted by Unknown on 20:10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Motif Tribal Beat Sukses Menggebrak Dunia Fashion di 2013"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented