|

Bir Dapat Menurunkan Gairah Seksual



Beberapa dari Anda mungkin percaya mitos bahwa bir adalah minuman alami yang tidak berbahaya seperti layaknya alkohol. Namun, faktanya bir adalah jenis minuman yang cukup berbahaya, sama seperti wine, wiski, vodka atau jenis minuman beralkohol yang lain.

Bir merupakan minuman hasil fermentasi yang mengandung banyak komposit berbahaya. Seperti limbah, bir mengandung aldehida, minya Fusel, methanol, eter, dan masih banyak lagi. Bir pun bisa mempunyai kandungan alkohol yang mencapai 14 persen.

Seorang pecandu bir biasanya akan mengalami gangguan psikologis, yaitu tidak terkendali dalam mengkonsumsi bir itu sendiri. Bir tidak lebih baik dari jenis-jenis minuman beralkohol yang lain. Zat-zat yang terkandung dalam alkohol akan menghancurkan sel-sel otak. Hal ini bahkan bisa terjadi secara cepat pada remaja yang akhirnya mempengaruhi kecerdasan dan kemampuan belajar.

Bir juga berbahaya bagi jantung dan sistem kardiovaskular. Kandungan karbondioksida dalam bir akan masuk dalam darah dan menyebabkan varises. Selain itu bir akan menghambat produksi androgen yang dapat menurunkan gairah seksual. (bil)




Posted by Unknown on 20:07. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bir Dapat Menurunkan Gairah Seksual "

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented