|

Inilah Sinyal Wanita Yang Ingin Dibuahi

KawandNews.com - Sebuah studi menemukan bahwa pria bisa melihat tingkat kesuburan istrinya hanya dari caranya berjalan, terutama bila disertai goyangan pinggul.

Namun studi lain dari Kanada mengatakan wanita yang sengaja yang sengaja berjalan seksi justru tidak berada dalam masa subur.

Yang pasti cara jalan semacam ini memang mengundang ketertarikan pria. Hanya saja setelah tim peneliti dari Queen's University, Ontario mengamati cara jalan sejumlah partisipan dan mengukur kadar hormon seks dari air liurnya, peneliti menemukan wanita yang jalannya paling seksi justru sedang tidak subur.


Awalnya tim peneliti yang dipimpin oleh Meghan Provost ini sepakat bila wanita cenderung memberikan banyak sinyal untuk memberitahu pasangannya kapan mereka siap untuk dibuahi atau sedang subur. Salah satunya adalah dengan berjalan sambil menggoyangkan pinggul.

Kemudian Provost merekam cara jalan seluruh partisipan dan memperlihatkan video klip tersebut kepada 40 pria. Mereka juga diminta menilai tingkat atraktivitas si partisipan dari caranya berjalan, lalu mencocokkannya dengan hasil pengukuran kadar hormon partisipan.

Ternyata Provost dibuat terkejut dengan hasil yang diperolehnya. Saking kagetnya, Provost terpaksa harus melakukan percobaan ulang dengan melibatkan sejumlah responden pria lain yang berbeda dari percobaan pertama.

Ternyata wanita yang paling subur saat eksperimen justru berjalan dengan gerakan pinggul paling minimal dan kedua lutut yang terlihat menyatu ketika melangkah.

"Bisa jadi ini dilakukan si wanita untuk melindungi diri mereka dari pelecehan seksual di masa-masa subur, sehingga wajar bagi mereka untuk memamerkan keseksian ketika mereka sebenarnya sedang tidak subur," kata Provost, seperti dilansir laman BBC, Kamis (15/5).

Teori ini juga disetujui Dr. John Manning dari University of Central Lancashire.

"Lagipula wanita lebih suka melakukan pendekatan pada satu pria yang akan membantunya membesarkan anak, bukannya memamerkan masa suburnya dan rela didekati banyak pria sekaligus," katanya.

Dr. Manning menambahkan bahwa gejala-gejala ovulasi baru akan diperlihatkan wanita dengan jelas hanya untuk mempromosikan monogami, bukan sebaliknya.(jpnn.com)




Posted by Sains Box on 08:50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Inilah Sinyal Wanita Yang Ingin Dibuahi"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented