|

Samsung Galaxy S IV SmartPhone Tercepat Untuk Browsing

 

Kahadiran Samsung Galaxy S IV memang sudah banyak di bicarakan oleh banyak media ternama. Seri ke empat dari Galaxy S ini akan di jadikan primadona bagi Samsung dalam menggetarkan pasaran smartphone di dunia dan khusus nya di Indonesia.

Teknologi yang sangat berbeda memang di usung oleh Samsung pabrikan handphone ternama asal Korea Selatan ini. Salah satu yang di utamakan adalah tingkat kecepatan dalam melakukan browsing sebab Samsung Galaxy S IV di dukung oleh Processor 1,9 Ghz dengan 4 Cores di dalam nya. Tentu ini akan menjadi lawan sebanding untuk produk serupa yang di kaluarkan di awal tahun 2013 ini.

Dan terbukti dalam tes perdana di Galaxy S IV versi Amerika Serikat (AS) disandingkan dengan sejumlah smartphone canggih lain, yaitu HTC One, LG Nexus 4, BlackBerry Z10, iPhone 5, dan Galaxy S3 (versi Amerika Serikat dan internasional) dari Samsung sendiri.

Perlu diketahui, Galaxy S4 versi AS berbeda dengan versi internasional. Galaxy S IV versi AS memakai prosesor 4-core Qualcomm Snapdragon 600 kecepatan 1,9GHz, sementara Galaxy S4 versi internasional memakai prosesor 8-core (4+4) Samsung Exynos 5 Octa kecepatan 1,6GHz.

Semua ponsel tercanggih kelas dunia di atas diuji kemampuannya dengan aplikasi benchmark Geekbench 2. Dan hasil terdeteksi bahwa  Samsung Galaxy S IV tampil di urutan terdepan dengan skor 3163, di atas HTC One yang mencetak nilai 2687.

LG Nexus 4 menyusul di urutan ketiga dengan skor 2040 yang termasuk tinggi untuk ukuran smartphone masa kini. Versi internasional dari Galaxy SIII muncul di urutan keempat dengan skor 1717.

iPhone 5 sendiri yang mencetak nilai 1596 hanya berhasil menduduki peringkat kelima. Skor yang dicetak iPhone kira-kira hanya setengah dari skor Galaxy S IV.

Perlu dicatat bahwa hasil benchmark di atas hanya berlaku untuk Galaxy S IV versi Amerika Serikat. Tak ada hasil benchmark Galaxy S4 versi internasional yang dibekali prosesor 8-core (4+4) Exynos 5 Octa.

Galaxy S IV rencananya akan didistribusikan ke beberapa pasar pada akhir April 2013 dalam waktu berdekatan. Yang masuk pasar Indonesia adalah Galaxy S IV versi internasional. Smartphone ini mengusung layar 5 inci dengan resolusi full-HD (1920 x 1080 pixel). Dan masih belum di ketahui kapan Galaxy S IV akan masuk pasar Indonesia.




Posted by Unknown on 04:32. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Samsung Galaxy S IV SmartPhone Tercepat Untuk Browsing"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented