|

Saat Wanita Dalam Masa Jelek Nya

 
 
Wanita berdandan gaun sederhana atau kemeja lalu menghias wajah dengan riasan simple. Gaya ini biasanya dilakukan saat wanita akan pergi ke kantor atau ke luar rumah. Wanita memang selalu ingin tampil maksimal di hadapan semua pemirsa yang akan melihat sikap luar dari fisik nya. Tapi ada waktu tertentu ketika wajah wanita terlihat sangat jelek dengan kemurungan mereka.
 
Salah satu faktor penyebab wanita alami masa jelek dari wajah mereka adalah tingkat kejenuhan yang membuat cara berfirkir seorang wanita menjadi stres. Terlalu lelah dalam lakukan aktivitas juga dapat menjadi faktor utama tingkat kejelekan wanita. Kurang istpekan tak cukup istirahat, efeknya adalirahat dan terlalu banyak begadang juga sebab wanita menjadi lebih jelek.
 
Dan salah satu cara meminimalkan hal itu adalah bersikap wajar dengan selalu menjaga pola kehidupan agar berjalan dengan bagus. Untuk itu wanita harus setiap saat memperhatikan masa - masa di mana tinggkat keindahan wajah mereka alami penurunan.


Belum lagi terkena paparan sinar matahari, polusi, terkena penyejuk ruangan dan sinar dari layar komputer. Tak heran kalau kemudian wajah jadi terlihat kusam pada sore hari. Dengan banyak minyak mengkilat di wajah tentu akan menjadi masalah serius para wanita.

Kalau ada saat terjelek, tentu ada saat wajah terlihat paling cantik. Wanita ternyata terlihat paling cantik pada pagi hari dan ketika cukup tidur. Itu karena saat tidur sel-sel kulit melakukan regenerasi dan membuang racun. Sehingga saat bangun keesokan paginya kulit jadi terlihat lembap dan cerah. 




Posted by Unknown on 04:19. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Saat Wanita Dalam Masa Jelek Nya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented