|

Yolente Cabau Istri Sukses di Balik Wesley Sneijder

 
Wesley Sneijder muali karir baru di awal tahun ini dengan bergabung bersama dengan klub besar asal Turki  Galatasaray. Wesley Sneijder sendiri datang ke Galatsaray dengan saran bagus dari istri nya, Yolanthe Cabau, sebelum nya Inter Milan mengekang kondisi Sneijder di Serie A.

Yolanthe adalah sosok sukses dalam kepindahan Wesle Sneijder ke Galatasaray. Sebelum kedatangan Sneijder ke Galatasaray, Yolente Cabau telah lebih dulu berkarir menjadi aktris dan bekerja di Istanbul kota klub Galatasaray berdiri.

Yolanthe dan Sneijder di pertemukan untuk pertama kali dalam menjalin hubungan pada 2009. Sneijder kemudian memutuskan untuk menikah pada 17 Juli 2010, enam hari setelah Sneijer bermain di final Piala Dunia 2010 melawan Spanyol di Afrika Selatan.
Yolanthe terpilih majalah FHM sebagai wanita terseksi Belanda di musim 2009 silam. Dan beberapa kali menjadi bintang iklan dan pemain film di produksi asal Belanda. 

Meski terkenal sebagai salah satu WAGs yang suka belanja dan pesta, Yolanthe masih punya sisi baik di kehidupan nya sebagai Istri dari Sneijder. Dengan menjadi pemilik yayasan Stop Kindermisbruik, yang fokus dalam pembebasan protitusi di bawah umur. 




Posted by Unknown on 04:07. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Yolente Cabau Istri Sukses di Balik Wesley Sneijder"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented