|

Penjelasan Harga SmartPhone Terbaru Samsung Galaxy S4

 
 
Samsung Galaxy S4 adalah generasi baru SmartPhone keluaran dari Samsung. Samsung Galaxy S4 adalah seri lanjutan dari Samsung Galaxy S3 yang di luncurkan di awal tahun 2012 lalu. Dan pantas saja gadget Samsung Galaxy S4 sangat di nantikan banyak peminat produk Samsung di pasaran Global dan Indonesia sendiri.
 
Dan kali ini kami akan jelaskan tentang kisaran harga yang di patok oleh Samsung dalam merek SmartPhone terbaru mereka Samsung Galaxy S4. Sesuai dengan Rumor Galaxy S4 dibanderol seharga 599 euro di kawasan eropa. Harga itu bila di rupiahkan,  harga Samsung Galaxy S4 berkisar Rp 7,5 juta untuk kapasitas ruang data sebesar 32 GB. Samsung Galaxy S4 versi 16 GB ditawarkan sedikit lebih murah, 540 euro atau sekitar Rp 6,8 juta.

Samsung Galaxy S4  di jual di Italia dengan harga lebih mahal, sebesar 699 euro dari pasaran global eropa. GSM Insider,   jelasakan bahwa harga ponsel keluarga Samsung Galaxy di Italia memang selalu lebih mahal dari SmartPhone lain nya di pasaran.

Sementara pasar SmartPhone di Inggris baru akan kedatangan Samsung Galaxy S4 di akhir bulan April mendatang tepat nya 26.  Samsung mengistimewakan pasar Amerika Serikat (AS), dengan menjual Galaxy S4 yang memakai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,9 GHz. Model ini hanya berlaku untuk AS karena Samsung memandang pasar tersebut sangat besar dan penting dalam sesi penjualan terbesar mereka selama ini.

Sementara Samsung Galaxy S4 yang dipasarkan adalah yang memakai prosesor octa core (delapan inti) Exynos 5 Octa kecepatan 1,6 GHz.

Samsung Galaxy S4 memiliki bentang layar seluas 5 inci jenis Super AMOLED beresolusi 1.920 x 1.080 pixel. Performanya didukung oleh RAM 2 GB dan unit pemrosesan grafis PowerVR SGX 544MP3. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Tersedia tiga pilihan memori internal, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, yang bisa ditambah dengan kartu memori MicroSD. Kamera belakang memiliki sensor 13 MP dengan autofokus dan LED flash, serta kamera depan 2 MP.

Samsung Galaxy S4 mendukung jaringan nirkabel 3G, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, infra merah, dan GPS. Masa pakai batteray Samsung Galaxy S4 berkapasitas 2.600 mAh. Samsung Galaxy S4 sendiri seperti generasi sebelum nya hanya berikan dua varian warna Marble White dan Black Shine.

Dan dengan spesifikasi sebagai berikut :




Posted by Unknown on 04:46. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Penjelasan Harga SmartPhone Terbaru Samsung Galaxy S4"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented